Sunday, July 26, 2020

Cara Memasang Van Kopi Anda Untuk Dijual



Dewasa ini, sebuah van kopi yang dijual sangat banyak diminati, tetapi menjual satu mungkin sulit karena bukan barang pasar massal! Alih-alih, kendaraan jenis ini menarik pasar yang sangat spesifik, walaupun ukurannya kecil, akan membayar harga premium untuk kendaraan yang tepat. Pada artikel ini kita akan memeriksa cara menjual van Anda dengan harga yang tepat di tempat yang tepat!

Pasar Anda

Sebelum Anda mulai, pertimbangkan pasar yang mencari van kopi untuk dijual. Siapa mereka? Apa yang mereka lakukan? Di mana mereka berbasis? Umumnya, orang yang membeli mobil atau van yang dikonversi ini adalah pemilik bisnis yang sudah ada, atau orang yang ingin memulai bisnis dengan sejumlah modal yang tersedia untuk diinvestasikan. Secara umum, kendaraan bekas bisa berharga sekitar sepuluh ribu pound di Inggris 10kg automatic coffee roaster, karena kendaraan pada titik harga ini cukup baru untuk tetap sangat andal. Para pemilik bisnis potensial ini juga cenderung tinggal di daerah yang cukup makmur, karena mereka perlu memiliki antara £ 10 ribu dan £ 20 ribu pound tabungan yang tersedia untuk memulai usaha mereka sendiri. Daerah yang lebih miskin cenderung memiliki lebih sedikit orang dengan jumlah dana ini, dan mungkin juga ada kekurangan dalam permintaan untuk minuman panas premium!

Menetapkan Harga Anda

Harga van kopi Anda untuk dijual dapat sangat bervariasi, tetapi semuanya tergantung pada dua faktor: usia van dan peralatan yang disertakan. Sebuah van yang lebih tua umumnya tidak akan menarik bagi mereka yang bercita-cita memiliki merek premium. Pesan pemasaran apa yang akan diberikan kepada pelanggan potensial mereka ketika sebuah van tua yang tatty muncul dengan mesin yang macet dan asap biru keluar dari knalpot? Akibatnya, kendaraan yang lebih baru bisa mendapatkan harga yang lebih tinggi, tidak hanya sesuai umur, tetapi juga karena pembeli kendaraan yang lebih baik akan ingin memiliki citra premium.

Peralatan yang disertakan dalam van kopi Anda untuk dijual juga merupakan faktor penting karena menentukan apa lagi yang harus dibayar pemilik baru untuk menjalankan dan menjalankan bisnis baru mereka. Namun, ini benar-benar dapat bergantung pada kebutuhan pembeli. Beberapa mungkin ingin menawarkan hanya bisnis kopi, mengapa yang lain ingin menjual makanan ringan dan sandwich juga. Jika Anda memiliki beberapa bagian surplus, mungkin dari van lain, yang dapat dilampirkan pada bagian yang Anda jual, akan lebih baik untuk menjelaskan hal ini di iklan Anda karena dapat membantu membujuk pembeli untuk melakukan penawaran.

Di mana Untuk Beriklan

Ini adalah salah satu hal tersulit yang harus diputuskan karena van kopi yang dijual tidak dapat dijual di tempat yang sama persis dengan kendaraan standar. Anda harus fokus pada iklan di tempat-tempat di mana pembeli sebenarnya. Coba papan online seperti eBay, Gumtree, Craigslist, dan lainnya, tetapi pastikan listing Anda berada dalam kategori tertentu seperti bisnis atau kendaraan komersial tempat pembeli Anda akan berkumpul. Atau, dealer van komersial lokal mungkin menjadi pilihan terbaik untuk penjualan cepat.

No comments:

Post a Comment